menjadi pemenang (skripsilagi)


Menang….
Menang…
Menang…

(menyemangati diri \^_^/)

ayo zi, skripsinya……
ada yang pernah nulis, “seandainya menulis skripsi seperti menulis blog…”
ga boleh berandai2… yang penting, mari mencintai yang kita kerjakan. itu yang penting. suatu saat nanti, mungkin aku berhasil menjadikan nulis skripsi seperti nulis blog gini… ^_^

sedang berusaha menyemangati diri tuk melanjutkan jejak jemari ini.
pagi ini dapat sms dari seseorang (agak kaget karena beliau jarang sms), “semangat slesaikan skripsi. moga Allah lapangkan semuanya.”
jazakillah khoir mbak…

sering banget dengerin lagu ini di asrama, dari speakernya si aswaad.

pasti ada yang menang
pasti ada tak menang
kita tetaplah tenang walau kita tak menang
janganlah putus asa
kita ini luar biasa
kita semua bisa
karena kita manusia

kita semua tahu kita semua sedang beradu
sportivitas diadu kalah tak pernah malu
“skripsi” tahun ini, kita kan mengakhiri
karena kita optimis
karena kita pemberani

semangat kita tak pernah pudar
pasti menang
pasti menang
kita tak pernah untuk berhenti
tuk menjadi juara terbaik tahun ini…

JANGAN BERHENTI, TUNJUKKAN HARAPANMU!!!!
JANGAN MENYERAH, TUNJUKKAN SEMANGATMU!!!
RAIH SEMUA HARAPAN, KITA SEMUA PASTI MENANG!!!

Advertisements

16 thoughts on “menjadi pemenang (skripsilagi)

    • wah abe-chan datang… ada sedikit pelanggaran saya nulisnya, kata “skripsi” sebenarnya saya ganti. itu lagu atha bachan. ada dua versi, ost-nya porikannya ipb. porikan tu apa ya be? pekan olahraga perikanan kayaknya. pertanyaan antum ni beneran apa ngeledekin saya karena tu lagu punya anak perikanan yak? 🙂
      kalo denger lagu yang versi ost porikan, jadi pengen jadi anak perikanan ^_^
      ayo be, pasti menang!

  1. justru lebih gampang daripada nulis blog… kalo sumbernya udah ada, datanya udah ada, analisis datanya udah ada…. tinggal nuliskan aja kok…

    • iya dis. tergila2???? harus ya???? T_T ga mau gila! he2
      kemarin dah jatuh cinta, terus sempat patah hati. sekarang sedang membangun cinta itu kembali. Adisss…doain uzy yak!^_^
      empat jam???? masih di mukernas ukhti. sepekan ini cuti skripsi dulu. Pekan depan lari lagi…
      Barakallah atas wisuda anti kemarin ya ukh. afwan tak bisa ke GSP buat jadi supporter. he2…insya Allah segera menyusul…

  2. tentang skripsi,awalnya juga sama kayak uzy, ngeblog lebih mudah dari pada ngetik skripsi, pernah sampe ngetik skripsi di kolom posting blog dulu… baru di copast ke halaman skripsi. Tapi bener harus cinta n yakin dulu ma skripsi jadi ga menduakan dia ma blog lagi. insyaAllah selese…
    smangat zy…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s