Si Qoshwah…


Inilah fotoku bersama si qoshwah, teman setia yang membersamai perjalanan dakwahku selama di kampus. Sejak beberapa bulan yang lalu, ia sudah berganti pengendara. Pascasakit aku lebih nyaman pakai matic, so aku punya teman baru, namany miusaku (mio merah kesayanganku).

 Sekarang dah super sehat, jd pengen rujuk sama qoshwah lagi 🙂

Ia telah benar2 membersamai sepanjang perjalanan di dakwah kampus ini. Sangat berjasa.

Memang, dulu aku sering melalaikan hak2nya. Mulai dari terlambat servis, terlambat memandikan, terlambat memberi minum.

Berapa kali aku kehabisan bensin bersamanya??? Ini yang paling parah. Berapa korban yang kurepotkan gara2 ini? Maaf. Jazakumullah khoir bagi yang membonceng padaku dan mau bantu mendorong qoshwah, atau pada sahabat yang mengantarkan bensin karena posisiku yang jauh dari penjual bensin, pada mas’ul yang terpaksa mengizinkanku terlambat karena motor mogok gara2 si qoshwah pingsan kehausan, dan pihak2 yang tak dapat disebutkan satu per satu, khususnya dua orang sahabat yang begitu sering membersamaiku saat kehabisan bensin. Maafkan aku qoshwah, aku baru mulai serius merawatmu setelah engkau sempat sakit dan ngambek, sejak itu aku lebih memperhatikanmu dan lebih serius merawatmu. Maafkan aku, padahal engkau begitu setia menemaniku. Qoshwah, terima kasih atas semua jasamu ^_______^

Qoshwah, tiada duanya dah!

Kuda besi yang sangat bersejarah

Bersamanya aku menjelajah

Menyusuri sepanjang jalan dakwah

Semoga ia menjadi saksiku dalam mujahadah

Berjuang  tuk dapatkan mardlotillah

Semoga istiqomah menjaga ghoyah

Hidup lillah, fillah, billah

Jadikan Rasulullah sebagai qudwah hasanah

Berobsesi hidup penuh berkah

Kami, dua sejoli yang sulit terpisah

Si Qoshwah dan Fauziyatul Muslimah

Semoga selamat sampai jannah

^____^

Setelah menyusuri jalan Magelang – Jogja bersama si qoshwah, kangen bersamanya…

Advertisements

9 thoughts on “Si Qoshwah…

  1. di jogja itu motor emang suka dinamain yak?
    aneh juga sih, tp sy dan istri juga ngasih nama, hahaha
    #edisi silaturahim laskar blogger

    • Eh iya ya? Wah, nama pasaran mungkin ya? Ada juga tmn kuliah mba, nama motornya sama juga 🙂
      Tp skrg si qoshwah dah di tangan bapak. Mba sekarang sama di fahrrad, sepeda putih… *belum mulai beraksi sih, insya Allah habis lebaran. Belum mba servis 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s