Perjalanan Mewujudkan Ukhuwah

(masih dalam masa penyusunan tulisan, nyicil dikit dulu)
kumpulan mutiara ini pada akhirnya akan terangkai menjadi sebuah perhiasan indah
tersimpan rapat dalam hati

Perjalanan terpanjang yang pertama kali dilakukan oleh keluarga besar etos Jogja

depan asrama pandega

persiapan keberangkatan


menyusuri perjalanan panjang dengan berbekal semangat kekeluargaan. sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. kini, sekali perjalanan, empat misi dijalankan.

Mulai memasuki tanah jawa timur

Subhanallah… selalu sadar di perbatasan, karena plangnya jelas. ga kayak di Jateng ya…sok2 ga sadar kalo dah masuk-keluar daerah…
jatim

Misi 1 : silaturrahim ke etoser 2008.
Bersama Keluarga Bahru Rohmah (etoser Jogja 2008) di rumahnya, di TUlungagung
bersama keluarga Bahru Rohmah, etoser 2008

bersama keluarga Bahru Rohmah, etoseer 2008

jalan-jalan di belakang rumah Bahru

etos jogja@tulungagung

etos jogja@tulungagung

Misi 2 : Silaturrahim ke Etos Malang
Kami Berkunjung ke Etos Malang

di Universitas Brawijaya

Kunjungan ke Etos Malang

gift for etos malang

etoser jogja vs etoser malang

bersama etoser Malang

Misi 3 : Menghadiri Walimatul ‘ursy
Memenuhi undangan saudaranya, etoser 2005, Edi Nugroho di Jatim Park, Batu

walimahan Edi Nugroho

Terakhir…
Misi 4 : Rihlah ke Coban Rondo.
Bahagia melihat senyum semuanya…

Advertisements

10 thoughts on “Perjalanan Mewujudkan Ukhuwah

    • iya, ada maksudnya. biar manis. karena mb suka bunga. ga nampak kalo pecinta bunga ya? belum tersalurkan dengan baik di etos. ingin merawat tanaman2 bunga. tapi membersamai etoser, seperti merawat bunga. menyiram, memupuki, dan menunggu kuncupnya mekar menjadi bunga… (jawabannya panjang bener yak)
      ayo nge-blog dek!

  1. muslimahpejuang :

    @rivan : menarik apanya? ayo nge-blog…
    @nugi : kalo mau bisa renang, nyemplung dulu ke air. kalo mau pinter nge-blog, bikin blog dulu, trus posting :-) . mb juga sedang belajar. nge-blog ternyata asyik. mengasah tuk mengalirkan kata-kata. itu akan menguatkan jiwa…

    oia, dalam sebuah atsar dikatakan :
    Ajarkanlah sastra kepada anak-anakmu, karena itu dapat mengubah anak yang pengecut menjadi pemberani
    (Umar bin Khattab)

  2. hiks..hiks.. jadi terharu……. di posting d sini ternyata… baru tw dan baru liat… hehehehhe
    ajarin posting yang bagus mbk??? kgen… kgen… kgen…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s